Sabtu, 16 Februari 2013

CARA MENGETAHUI EMAIL FACEBOOK



   oke nite kawan, dimalam minggu yang kelabu neh, orang awam akan mencoba membagikan sebuah tutorial tentang bagaimana caranya hack facebook. nah pada saat ini facebook telah dilindungi oleh email topeng ( nama gw karang sendiri ) ya pokoknya email yang bla.bla.bla@facebook.com. nah, sementara postingan sebelumnya yang saya jelaskan tentang Cara Hack Facebook Tanpa Software ini harus menggunakan email yang valid yaitu contoh @yahoo.com trus @gmail.com dkk.

trus bagaimana cara hack facebook seseorang ttapi kita belum tahu email aslinya?? :O
wk, jangan kuatir gan, disini orang awam mempunyai tutor bagaimana caranya mengetahui email asli korban. oke langsung saja ke TKP !!


1. LANGKAH PERTAMA, LOGIN KEDALAM AKUN YAHOO AGAN, YA POKOKNYA AKUN EMAIL YANG AGAN GUNAKAN UNTUK LOGIN FACEBOOK

2. SETELAH SELESEI LOGIN, SILAHKAN KLIK TAB KONTAK DISEBELAH TAB EMAIL MASUK, LALU KLIK "Impor Kontak"



3. KARENA TARGET KITA ADALAH TEMAN FACEBOOK, MAKA SILAHKAN KLIK MENU PILIHAN YAITU FACEBOOK




4. SETELAH ITU AKAN MUNCUL LAYAR POP-UP 



5. LALU SETELAH MENUNGGU LOADING YANG TIDAK CUKUP LAMA, AKAN MUNCUL SATU  PERNYATAAN, KLIK SELESAI



6. JENJREEEENNNGGGGG !!!!!!!!! LIHAT, RATUSAN EMAIL TEMAN AGAN SUDAH DIKETAHUI





# NAH UNTUK SELANJUTNYA SEMUA SAYA PASRAHKAN KEPADA AGAN DAN TENTUNYA KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA. INGAT TUTOR INI HANYA SEBAGAI INFORMASI SEBAGAI PENAMBAH PENGETAHUAN SAJA, JANGAN PERNAH MELAKUKAN HAL YANG MERUGIKAN ORANG LAIN. 



*sperti biasa kritik dan saran sangat saya butuhkan demi memperbaiki kesalahan dalam postingan Orang Awam*

33 komentar:

  1. informasi yg sgt bgs

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke gan, (y) support trus nih blog ya? makasih

      Hapus
    2. kok gabisa gan ? 0 kontak masa ?

      Hapus
    3. kalau hasilnya 0 itu gimana gan? kok kagak bisa ya?
      mohon bantuannya.. trim's.. :D

      Hapus
    4. gak jadi gan... udah bisa wes.. thank's banget ya..

      Hapus
    5. makasih gan. sapa tau punya ilmu nyedot chip poker gan. hehehehe

      Hapus
  2. udah sy coba,tapi sampe tahap terakhir kok gak bisa ya?
    muncul kalimat seperti dibawah ini:
    Untuk melanjutkan mengimpor teman Facebook Anda, biarkan jendela dialog terbuka. Jika Anda perlu mengulangi atau menghentikan proses impor kontak Facebook, klik salah satu tombol di bawah.
    sy ulangi impor kontak tp ttp kalimat diatas yg muncul.

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh, mungkin yahoo versi baru itu, kalo versi baru sya belum nyoba, setelah ini sya akan mencoba dengan yahoo design barunya (y)
      trima kasih

      Hapus
  3. Wuihh!!!Thanks banget Orang Awam!!

    BalasHapus
  4. kalo target di yahoo gak muncul gmn?

    BalasHapus
  5. pasti muncul ane uda cobe gan.

    BalasHapus
  6. Gan thank you,ane udah cba....

    BalasHapus
  7. terimakasih banget y gan... sukses selalu..

    BalasHapus
  8. gan kalau misalkan yg saya pengen tau email nya dia bukan teman facebook saya giana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. add dlu gan, atau lihat pakai ym

      Hapus
  9. Kalo cari tau alamat e-mail yang belum menjadi teman facebook gimana ya gan ???

    BalasHapus
  10. good job...trik nya berhasil

    BalasHapus
  11. Terima kasih ya gan sangat bermanfaat....
    nih ane motivasi deh (y) sukses slalu...

    BalasHapus
  12. kalo akun kita pake gmail bisa ngk ??????????????????????

    BalasHapus
  13. gan ko kosong punya ane kosong, gak ada ke facebook..

    BalasHapus
  14. gan saya ga bisa klik kotak/gambar/tulisan facebook ny, knp ya ? terima kasih

    BalasHapus
  15. gan, kalo nayri email facebook yang belum jadi teman kita gimana??

    BalasHapus
  16. Informasinya josszz gandosszz,, gan..

    BalasHapus
  17. gan saya sudah sampai di langkah 4 tp yg muncul kok malah "untuk melanjutkan mengimpor teman facebook anda ,biarkan jendela dialog terbuka" itu apa maksudnya ?

    BalasHapus
  18. Gan Udh ane klik lambang facebooknya tapi gak bisa bisa gan...
    tolong kasih tau caranya..
    trims....

    BalasHapus
  19. brooo kalau kaga bisa masuk email yahooo ?

    BalasHapus
  20. gimana cara ambil email yang lupa pass???

    BalasHapus
  21. maksud.a email saya lupa pass.a??saya mw tw cara.a gimana mw tw pass.a lagi??

    BalasHapus
  22. terimakasih banyak gan informasi ini sangat berguna (y)

    BalasHapus

Labels